Harga dan Spesifikasi Ultrabook Acer S7-391

Harga dan Spesifikasi Ultrabook Acer Aspire S7-391 - Laptop ini termasuk salah satu laptop yang dirilis oleh perusahaan acer yang pada tahun 2012 silam pernah menggaet penghargaan CES Innovations Design and Engineering Awards. Laptop ini memang di hadirkan dengan tampilan dan desain yang mewah dan inovatif, Sangat cocok bagi anda yang ingin menggunakan laptop dengan terkesan stylish dan cukup membantu dalam menunjang pekerjaan. Meskipun produk ini sudah lama dikeluarkan akan tetapi masih termasuk laptop terfavorit hingga saat ini.

Spesifikasi Ultrabook Acer Aspire S7-391

Laptop Ultrabook Acer S7-391 merupakan jenis dan kategori yang cukup digemari untuk acer S Series, Spesifikasi dari laptop ini cukup mumpuni dengan mengusung teknologi baru yang berkelas. Pertama, Acer Aspire S7-391 ini dilengkapi  dengan layar sentuh 13,3 inch Full HD dengan resolusi maksimal 1920x1080 pixels serta kemampuan Open Flat 180 derajat sehingga Layar Full HD ini dibuka hingga 180 derajat beberapa kelebihan lain dari laptop ini adalah diproteksi dan di claim pertama kali ultrabook yang menggunakan Corning Gorilla Glass.

Harga Ultrabook Acer Aspire S7 Terbaru
Acer Aspire S7
Lanjut pada Processor sebagai otak dari laptop ini. Ultrabook Acer Aspire S7-391 menggunakan chip Processor Intel Core i7-3517U generasi 3 1,9 GhZ, jika diaktifkan dalam turbo mode bisa melonjak hingga 3,1 Ghz plus dengan dukungan RAM DDR3 berkapasitas 4Gb yang men support kinerja dari laptop ini. dilengkapi dengan system operasi WINDOWS 8 sehingga anda dapat mengaktifkan fitur touch screen pada laptop keren ini.

Dari segi penyimpanan data ultrabook acer aspire S7 mengandalkan Harddisk jenis SSD berukuran 256 Gb, Seperti yang sudah di review bahwa SSD dikatakan sanggup 4x lebih cepat dari HDD dalam transfer data maupun pembacaan data sehingga proses transfer atau membaca data lebih cepat dan lebih baik. Untuk segi VGA Acer Aspire S7 menggunakan VGA Onboard Intel HD Graphics 4000. Seperti laptop lainnya Acer S7 juga diperlengkapi dengan wifi, bluetooth, usb 3(2 port), hdmi.

Harga Acer Aspire S7-391

Dari Spesifikasi yang sudah di jelaskan di atas namun kekurangan dari laptop ini yaitu dibanderol dengan harga tinggi yang cukup fantastis yaitu Rp. 16.990.000,- Untuk Harga Acer S7-391 saya rasa cukup masuk akal dengan spesifikasi dari ultrabook canggih ini. Demikian informasi yang dapat kami berikan semoga bermanfaat setelah anda membaca dari artikel kami tentang Harga dan Spesifikasi Ultrabook Acer S7-391

Belum ada Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Ultrabook Acer S7-391"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel